Saturday, November 8, 2014

About Me – Tentang Saya

Apa Kabar?
Selamat datang di blog baru saya.  Perkenalkan nama saya Setiawati.  Orang-orang yang kenal saya biasanya memanggil saya Wati.  Saya asli Indonesia dan suka sekali menulis di blog. Kecintaan menulis tumbuh sejak pertama kali mengenal blog di tahun 2006. Dari yang tidak bisa menulis panjang lebar, hingga akhirnya berkembang menjadi penulis kecil-kecilan dan berlanjut dengan menaruh minat pada online shop yang hingga sekarang masih belajaran dan perlu pengembangan terus menerus.

Hidup adalah pembelajaran, dan sepanjang kita bernafas akan terus belajar.

Saya asli Medan, sebuah kota di Indonesia.

Bagi anda semua yang ingin mengenal lebih dekat dengan saya, jangan sungkan-sungkan untuk kontak. Melalui blog ini, mari kita jalin tali silaturahmi demi perdamaian dunia.

Salam,

Setiawati
 
How are you?
Welcome to my new web blog.  I am Setiawati. Most people around me call just Wati.  I am original Indonesian and I eagerly love blogging. I started to love writing when I opened my first blog in 2006.  From just short ones until a soo long article, developed into amateur writer and turn into online shop loving which I am still learning on it up to now.

Life is learning and during our live, we must learn right?

Originally I am from Medan, a medium-sized city in Indonesia.

For anyone who wants to know me more, please do not be hesitate to contact me. By this blog, I hope we can develop more networking and making friends for world’s peace.

Regards,

Setiawati 

Sesuai dengan headline dari blog ini, all the things that make my mind itch to review.. (bacanya pelan-pelan :-P ), blog ini saya buat untuk menampung uneg-uneg saya dan nge-review hal-hal yang saya anggap menarik, serta beberapa hobi dan interest saya. Jangan bosen-bosen deh ngunjungin lapak saya ini, dijamin dapat pahala informasi yang “semoga” bermanfaat (harus donk!!), Amin :D informasi lebih lanjut langsung hubungi saya aja langsung, jangan sungkan-sungkan (ogah! :evil: )

0 komentar:

Post a Comment

Masukkan Komentar Anda . . .